Laman

Jumat, 31 Januari 2014

About Sharingan

Sharingan
Sharingan adalah kekuatan mata yang di wariskan turun temurun oleh warga clan Uchiha. Sharingan juga merupakan sejarah hitam dari munculnya Dunia Shinobi. Rikuudou Sennin adalah orang memilik kekuatan mata/doujutsu yang terkuat..yang merupaka gabungan dari kekuatan bagian dalam tubuh, dan kekuatan mata. Sharingan sampai saat ini, telah di ketahui kekuatan yang sebenarnya..tapi apakah sobat tau kalau ada fakta khusus Sharingan? Ini dia

1. Enternal Mangekyou Sharingan Madara
EMS yang palin kuat adalah EMS Madara. Madara dan Izuna adalah pencipta sharingan dan pencipta MS namun, Madara adalah pencipta Entelnal MS. EMS adalah mata yang tidak akan pernah kehilangan cahaya. Salah satu kekuatan khusus EMS Madara adalah dapat memutar ulang waktu..tp tidak lebih dari 5-10 detik sesudah kejadian.


2. EMS Sasuke
Sasuke adalah orang ke-2 yang dapat membangkitkan EMS. Mata Sasuke sangat istimewah..krn dapat menciptakan Amaterasu salah satu matanya dan dapat memadamkannya dan dapat membangkitkan Susanno'o di mata satunya. Namun, yang membuat lebih istimewah adalah mata ini tidak butuh proses saat membangkitkan Amaterasu/Susanno'o.

3. MS dan Sharingan Obito n Kakashi
Sharingan Obito sangat lain dari pada yang lain. Sharingan ini berubah jadi bentuk ke-2/2 bulatan dalam waktu yang sangat lama..sedangkan, Mangekyou-nya muncul dengan sangat cepat..bahkan kita tidak bisa lihat Obito menggunakan sharingan bentuk ke 3. Kakashi hanya bisa menggunakan MS di saat tertentu saja. Kakashi baru bisa menggunakan MS saat memburu Gaara.

4. MS Itachi
Itachi adalah salah satu anggota clan Uchiha yang dapat membangkitkan sharingan. Di usia yang sangat muda, ia sudah dapat membangkitkan Sharingan tp butuh proses lama untuk membangkitkan MS. MS Itachi sangat istimewah. MS ini mempunyai kekuatan yang sangat hebat mulai dari Amaterasu, Susanno'o yang menyimpan pedang Totsuka dan Cermin Roh, dan Izanami yang merupakan salah satu jutsu terlarang clan Uchiha. Susanno'o Itachi hanya bisa bangkit jika Tsyukomi dan Amaterasu sudah muncul.

5. MS Shishui
MS ini adalah MS yang paling unik dari MS lain, karena MS ini dapat mempengaruhi orang yang dia tatapi/lawan semau-maunya tanpa di ketahui orang tersebut bahwa dia sedang dalam kendali MS ini. Namun, kekuatan khusus MS ini hanya bisa di gunakan 1 kali dalam 10 tahun (dapat di percepat jika memiliki sel Hashirama)

6. MS dan Sharingan Sasuke
MS Sasuke mendapat kekuatan dari Itachi. MS Sasuke bangkit setelah berhasil membunuh+mengetahui kebenaran dari Itachi. Sharingan Sasuke adalah Sharingan yg istimewah. Sharingan Sasuke dapat mematahkan Genjutsu Mangekyou Sharingan!

Nah..itulah tadi beberapa fakta khusus tentang EMS, MS, dan Sharingan =D
Arigatou Gozaimasu sobat..sudah mau membaca =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar