Laman

Sabtu, 15 Februari 2014

Fakta Naruto 664


1. Cara ke-2 Naruto akan di hidupkan?

Kita semua tentu sudah membaca Naruto 664. Namun, Naruto gagal dihidupkan, lewat setengah cakra Kyuubi yang ada pada Minato! Bagaimana lagi caranya? Kita melihat bahwa Madara (mungkin) melakukan kesalahan..yaitu menjatuhkan alat Rikudou. Nah, ke-2 alat yang di jatuhkan itu penting..kenapa? Karena di dalam alat tersebut terdapat 2 orang Legenda Kumogakure Ginkaku dan Kinkaku. Kedua shinobi tersebut, memiliki sedikit cakra Kyuubi. Namun permasalahannya, di chapter selanjutnya, apakah alat tersebut bisa memunculkan kembali 2 shinobi tersebut?

2. Untuk apa cakra Kyuubi?

Mungkin, cakra Kyuubi tersebut untuk : 
-Mempercepat proses "Rencana besar" Madara. Karena, yang di ambil hanya setengah cakra Kyuubi.
-Untuk meningkatkan kekuatan para Zetsu

3. Bagaimana dengan Rinnegan Obito?

Ada kemungkinan besar, akan terjadi pertarungan antara Gaara n Kakashi vs ObiZetsu n Madara. Tapi, Madara mungkin akan mengeluarkan jurus andalannya agar tidak membuang-buang waktu.

4. Siapa yang datang ke tempat Sasuke?

Ehm..kalo di FN 663 kemungkinan Obito, mungkin bukan Obito dan Orochimaru yah..lalu siapa? Mungkin saja Kabuto. Mungkin dia sudah terlepas dari Izanami, karena sudah menyadari siapa dia sebenarnya. Tapi, jika benar, apakah Kabuto akan menolong Sasuke?

5. Di chapter 665

Mungkin pertarungan akan semakin menegangkan!! dan rasa penasaran akan chapter 666 akan semakin meningkat!! Menurut saya, jutsu yang sudah di berikan Hashirama pada Sasuke belum di perlihatkan pada chapter 665 nanti. Namun kita tunggu saja yah ^^
||
||
\/

1 . 2nd way to turn Naruto ?

We all have read Naruto 664. However, Naruto fails to turn on, passing half that of the Kyuubi chakra Minato ! How else? We see that Madara (maybe) make mistakes..ie dropped the Sage. Well, the 2nd tool in an important break it down..why? Because these tools are within 2 Legend Kumogakure Ginkaku and Kinkaku. Both of these shinobi, have little Kyuubi chakra. But the problem, in the next chapter, if such a device could bring back the 2 shinobi?

2 . To what Kyuubi chakra ?

Perhaps , the Kyuubi chakra for :
-Accelerate the process of "Grand Plan" Madara. Because, that is taken only half the Kyuubi chakra.
-To increase the strength of the Zetsu

3 . What Rinnegan Obito?

There is most likely, there will be a fight between Kakashi n Gaara vs ObiZetsu n  Madara. But, Madara may be issued a signature jutsu in order not to waste time .

4 . Who is coming to Sasuke?

Um..if at FN 663 possibilities Obito, Obito and Orochimaru probably not well..then who ? Maybe Kabuto. Maybe she has been freed from Izanami, because it realizes who he really is. But, if so, whether Kabuto will help Sasuke?

5 . In chapter 665


Maybe the fight will be more exciting ! and curiosity will chapter 666 will increase!! I think that has given jutsu on Sasuke Hashirama yet be shown later in chapter 665. But we wait for yah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar